Selasa, 02 Oktober 2012

Sekolah di RSBI Itu.......

nah, ini ada postingan lagi dari gue buat lu cemuah qaqah n_n *eh-_- judulnya sih Sekolah Di RSBI Itu... gue punya pict dan pict pict ini PAPARAZZI dong B) mau liat? boleh boleh. kalo ga mau liat? ga usah stalk ataupun baca blog gue! :p makasih udah mau liat liat :B


  • kalo anak anak kelas gue atau mungkin rata rata anak RSBI pasti kebiasannya itu kayak di gambar ini......
Buka Laptop.... (Jeni)

Buka Laptop.... (Resti, Nisa)

Dan buka laptop....  (Nenni)

  • Dan ini foto Resti pas udah mberesin layar LCD


  • Pad pada Packing buat keluar kelas, soalnya kelas mau di kunci....


  • dan inilah bawaan anak anak RSBI pada umumnya....


  • pas di luar kelas aja masih pada ngerjain tugas.... (Novia, Nisa)


  • ini tas, handphone, sama buku buku yang gue bawa tadi pagi~


  • piala sekolah gue (sebenernya masih ada 1 tempat lagi, cuma gue foto yang ini aja-_-)


  • ini banner kelas gue beserta mottonya! "Winner Never Stop Trying" itu foto kelas nyempil-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar