Senin, 01 Oktober 2012

[CURHAT] Senin Yang Apes!

hai semua, gue mau curhat dikit. terserah mau dibaca atau ga, gue sebenernya lagi unek unek banget ini. hari ini lo tau kan hari apaan? yap, hari senin. tapi menurut gue hari senin ini hari yang super banget bikin bete plus kesel. lo tau kenapa? soalnya hari ini dari pagi sampe sore gue kena apes alias sial mulu

paginya, gue udah siap siap jam 6 mau berangkat. dan itu gue bener bener tumben banget berangkat pagi, tapi naas dan ngenesnya itu pas gue udah pake seragam, gue cari dasi gue gak ada. gue cari kemana mana dasi sialan itu tetep ga nempakin dirinya, gue mulai kesel sama tuh dasi. akhirnya tiba tiba saking pasrah dan keselnya gue nangis dan ngambek pagi itu, waktu gue kesita 30 menit! ortu gue malah marah marah sama gue, bukannya bantuin cari malahan marah gaje gitu. malah emak gue bilang "ngapain susah susah cari, beli sana!" dasar emak gue, gampang ngomongnya. mau kasih duit aja ga ke gue! tau gue lagi krisis duit malah diginiin!!
akhirnya gue disuruh sama bokap gue makan, dan ga tau kesambet atau gimana bokap gue ngasih gue duit buat beli tuh dasi. lumayan lah ga pake duit jajan gue. pas gue udah selese makan dan mau ngambil sepatu, naas banget ye sepatu gue belum ditaliin-_- dan gue cepet cepet masang tali sepatu dan goes naik angkot
pas sorenya, tadi udah jam 5 sore. gue pamit pulang cepet cepet takut ga ada angkutan. nah pas jalan Bu Emi ngampirin gue "sini Ibu boncengin" gue senyum terus bilang "makasih bu ngrepotin" terus Bu Emi bilang ke gue lagi "ya udah, Bu Emi duluan ya" terus gue jawab "hati hati bu"
pas gue udah sampe pangkalan angkot, setengah jam gue nunggu dan ternyata ga ada angkot. akhirnya gue sms bokap gue suruh jemput. dan kepretnya bokap gue jemput gue jam 6 pas maghrib-____- asli gue takut banget kalo ga dijemput. nah, pas masuk mobil gue keinget kalo buku gue ketinggalan di toko depan sekolah! gue langsung buru buru sms Nares dan dia bilang kalo dia ga liat buku sama sekali
anjir, padahal buku yang ketinggalan buku yang mahal mahal harganya-_- dan itu buku penting banget! ;____; dan sekarang gue pasrah banget ini. tadi gue curhat sama Livia kalo dia juga pernah ngalamin dan bukunya ga hilang
Ya Allah gue harap buku gue ga hilang juga dan besok gue bakal berangkat pagi pagi '-')b FIGHTING!!!!

sekian curhatan gue, emang gaje dan gue lega kalo udah di share~ thanks all udah mau join ke blog atau sekedar baca baca~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar