Selasa, 02 Oktober 2012

[CURHAT] Happy Tuesday!

holaaaaahhh semuaaanyaaaaaaaaaa~ gue hadir disini (lagi) tangan gue udah gatel pengen ngepost nih XD gatel banget sampe mau tonjok zezuatuh wkz. hari ini hari apa sih? hari Selasa ya? Tuesday aja biar jadi kece kece ke english englishan getoh broh (?)
hari ini gue bawa cerita ya, tau ga cerita apa? apa aja boleh sih, siapa yang perduli gue mau posting? yasudah gue mau cerita sebentar ajaaaaa~

jadi gini, pagi tadi gue berhasil berangkat jam 6.10! pas jam 6 kurang, gue mandi dan beres beres, emak gue ngomong "makan dulu!" gue bales "udah makan kok" padahal gue bohong. aslinya gue belum makan, males makan lagi sebenernya. terus emak gue manas manasin gue gaje getoh, kalimat yang dia ucapin kek gini intinya "iya, ga mau makan kalo punya duit sangu. coba kalo ga punya duit sangu, pasti ga mau makan dirumah lah ga mau bawa bekal lah. uang saku kurang aja ribut!" perasaan ya, duit jajan gue itu ga gue umbar umbarin deh, cuma buat bayar iuran di kelas terus beli pulsa modem dan lain lain. jujur aja, gue ngeluh sangu gue cuma segitu, padahal kebutuhan gue jauh dari atas itu. ortu aja ga mau kasih gue pulsa, ga mau ngasih duit buat iuran! kepret, ortu gue bisanya omong doang tapi omongnya itu semacam fitnah sih menurut gue. mereka cuma asal jeplos aja kalo ngomong padahal ga tau apa apa!!!
terus gue bales dengan nyolot "duit jajan gue ga buat di umbar umbarin woy! buat bayar segala macem, emang mau bayarin apa?" dan dalam hari gue, gue jamin emak gue bakalan ngomong sok dan bener aja. sebenernya dia ga bisa jawab cuma ngesok bisa jawab. asli gue ngakak aja sih XD
terus, pas gue capcus dan udah sampe toko perdana, gue liat buku gue gak ada yang kemarin ketinggalan ;__; terus gue pasrah aja masuk kelas. di kelas cuma ada gue sama Rafi pas itu. dan entah kenapa tiba tiba dateng keajaiban dari mana ga tau, Tuty ke kelas gue dan bawain buku gue yang ketinggalan di Perdana kemarin "ini bukumu yang ketinggalan kan? aku cuma bawa 2, yang matematika di Pipit" jujur aja sih, gue bingung kenapa buku itu bisa sama Tuty. pas Tuty pulang sore kemarin, dia lebih awal dari gue. tapi buku gue kok bisa di dia?-_- ah yang penting buku gue ketemu XD
pas sore habis les sekolah, gue sama temen temen latihan Senam Sabi tuh. dan alhamdulillahnya gue udah bisa tuh senam :') walaupun agak ga lancar tapi syukuri aja daripada ga bisa =_=

muehehehe, sekian dan terimakasih. curhatan kali ini, sebenernya hari ini banyak kejadian konyol dan bikin ngakak! tapi di post selanjutnya okeh :"D
gue pamit, pai pai semuaaaaa '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar