Selasa, 02 Oktober 2012

Kegilaaan Anak IXF

nah ini dia postingan yang pengen gue muat kali ini XD. sebelumnya gue mau bilang, gue aslinya Grade 9F di sebuah SMP RSBI dan letaknya di mana aja boleh deh. di hati lo lo pada juga gapapa '-')b gue mau menghumbar humbar foto foto PAPARAZZI gue pas di kelas IXF wkwkwk. ada yang narsis, lucu, aneh, gokil, mungkin semu genre ada kali yah *eh-_- ya sudah cekidot broooh ~


  • Ini foto Neni, Resti, Sarah (dari kiri ke kanan) *dan itu kalo gue ga salah ya-_-* sebelum pas mau latihan Senam Sabi di Kelas. mereka liat video di layar LCD dan bergaya model dulu cyin LOL


dan ini foto mereka bertiga pas lagi latihan senam bersama XD

  • saat Neni, Resti sama Sarah latihan Senam Sabi, ini si Taufan, Jeni sama Ahmad apa siapa gue lupa deh beneran-_______- lagi pada sibuk main laptop. sedangkan Livia sedang packing mau pulang '-')9




  • dan ini si Neni lagi narsis di depan kamera gue-_- sedangkan yang main laptop tapi ketutupan kursi itu si Nares XD



  • dan ini foto PAPARAZZI pertama gue di kelas IXF-_- itu si Livia, Sarah, Resti, sama Novia XD


  • dan ini foto dari Anto yang coba coba pake hp gue XD


  • dan ini foto anak anak kelas gue *walo ga lengkap XD* disitu ada Rafi, Livia, Taufan, Jeni, Novia, Nisa~





  • ini sebenernya orang orang NARSIS cuma pas gue foto PURA PURA GA NARSIS. itu si Nenni sama Nares w'O'w


















  • ini foto paparazzi si Nenni ke Resti, gue curi curi ini mah :3 si Resti sadar juga kalo dia kena paparazzi-_-














  • ini foto Livia pas ketauan di paparazzi-in, dia kabur deh ke pintu kelas XD


  • dan yang terkahir, ini foto Revsani TADI SORE pas dia lagi pake baju-_- pamer lagi dia ke anak anak kelas-_____- si Revsa yang di depan kelas. ada Livia, Novia, sama Resti atau Sarah atau Nisa gue lupa ini padahal baru aja tadi-_- di meja guru. dan Jeni lagi sibuk buka laptop XD



nah, sekian foto dari gue tentang Kegilaan Anak IXF! pasti bakal ada part part selanjutnya kok n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar