Sabtu, 29 September 2012

[FF] Be Ma Girl (1/2)



Author : @infinityoungest
Title    : Be Ma Girl?
Genre  : Romantic
Length : 1/2
Cats    : MyungEun (Myungsoo-Naeun)


Annyeong haseyo para readers~ ketemu sama author lagi nih~~ kali ini, FF yang author nanti nantikan akhirnya udah kebuat jugaaa :3 catsnya Myungsoo (L) sama Naeun ;_; author itu PinkFinite (A PINK-INFINITE) shipper :3 maklumin aja yah~ kkkkkkk~ happy reading ya guys! :D

-Naeun Pov-
Fuah~~ capek banget nih. Aku rebahkan tubuhku di kasur apartemen A Pink. Kegiatan hari ini cukup padat jadi kecapean gini. Aku mengambil ponselku dan membuka café daum, sesekali melihata apa hal yang baru
Sesekali aku melirik ke ruang tamu apartemen A Pink, kebetulan kamarku di depan persis ruang tamu. Semua member A Pink berkumpul di ruang tamu. Aku bangkit dari kasur dan berkumpul dengan member lainnya
“Eh tau gak, katanya Infinite bakal pindah apartemen!!” kata Bomi bisik bisik
Semua member terkejut “Serius? Tau darimana?!!” jawab semua member terkecuali aku
“Aku tadi liat di cafe daum. Nih aku masih punya artikelnya” jawab Bomi lalu memberikan handphone ke Chorong, selaku Leader member A Pink
Chorong melihat ponsel itu dengan serius “Nih aku bacain, semua member tenang dulu.. di artikel menyebutkan bahwa Infinite akan pindah apartemen yang terletak di Chengdam. Tapi.....”
Chorong berhenti membaca artikel itu. Semua member semakin di buat penasaran “YA!! Tapi kenapa eonni? Katakan itu, kau membuat penasaran!!” ucap Eunji yang udah penasaran banget
Chorong mengambil nafas lalu langsung membaca artikelnya “Tapi belum ada kepastian kenapa Infinite pindah apartemen, tetapi ada yang mengatakan bahwa mereka pindah apartemen karena mereka menang award di Music Chart”
Semua member terdiam… “Ya memang bener, soalnya kan kemarin mereka baru menang award Music Chart” ucap Hayoung
Lalu Chorong memberikan ponsel itu ke Bomi. Aku masih terdiam… “Boleh aku meminjam ponsel itu?” tanyaku pelan
Bomi eon memberikan ponsel itu kepadaku “Boleh kok saengi~~”
Aku mengambil ponsel itu dari tagan Bomi, aku langsung melihat comment dari artikel tersebut. Aku membacannya dengan serius dan aku tersontak kaget. Semua member melihatku “Ada apa Naeun?” tanya Yookyung kepadaku
“Gak apa apa kok Yookyung, aku baik” jawabku sambil tersenyum
Aku langsung mengembalikan ponsel ke Bomi eonni. Lalu aku terdiam lagi, semua member A Pink yang kaget itu juga terdiam untuk saat ini
“Ayo ke kamar masing masing. udah larut, besok jadwal kita kan padat” teriak Chorong kepada member lain
Semua member menuju kamar masing masing dan tertidur pulas
**
-Author Pov-
Pagi hari ini, jam 3 pagi. Naeun langsung bangun dari tidurnya, lalu dia bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi. Membasuh muka, dan dia kelihatan bingung. Akhirnya Naeun membuka pintu kamar dorm, melihat sekitar dorm
Naeun berjalan perlahan dan dia gak tau mau kemana, lalu dia menaiki lift ke lantai 2 dari atas dormnya. Entah siapa yang menyuruh Naeun berbuat seperti ini. Lalu dia berjalan “Disini dan disana sama aja sepi” ucapnya lirih
Dia melihat pintu pintu yang masih tertutup, tiba tiba ada suara pintu yang terbuka. Naeun ga menyadari itu, seseorang keluar dari kamar apartemen “Annyeong?” tanya orang yang baru saja keluar dari kamar apartemen itu
Naeun kaget, badannya merinding. Dia melihat ke belakang secara pelan pelan, mukannya kaget dan gak percaya. Naeun langsung terdiam, tak tau apa yang harus dia lakukan. Dia sebelumnnya belum pernah kesini dan gak tau cara buat melarikan diri
Orang itu datang menghampiri Naeun, sedikit demi sedikit mendekati Naeun. Naeun masih diam dan gelisah “NAEUN?!” ucap orang itu saat melihat Naeun “Apa yang kau lakukan disini?” tanya orang itu lagi kepada Naeun
“Anio, aku hanya jalan jalan aja. Kebetulan lagi sepi” ucap Naeun singkat
Orang itu terdiam. Naeun juga terdiam, mereka berdua saling menatap mata satu sama lain “Pulanglah ke apartemenmu, semua member mengkhawatirkanmu” ucap orang itu
Naeun langsung pergi meninggalkan orang itu, menaiki lift dan kembali ke apartemennya

-Naeun Pov-
Kejadian tadi pagi membuatku membisu, jam 9 ini semua member akan pergi ke Music Bank. Semua member bersiap siap dan Chorong menghampiriku “Ada apa Naeun? Kau tampak beda hari ini” ucapnya kepadaku
Aku terdiam “Aku gapapa eonni” ucapku lagi
“Baiklah~ Kajja kita berangkat” ucap Chorong eonni
Semua member pun keluar dari apartemen, saat semua member  A Pink lagi jalan tiba tiba ada suara gerombolan namja. Aku dan semua member melihat ke belakang. Ternyata member INFINITE!!!!! Mereka melihat kami juga, lalu semua member A Pink juga ribut
“Ternyata benar member Infinite pindah apartemen”
“Iyaa, bener”
Itulah percakapan anak anak A Pink saat ini, aku melihat ke belakang dan memandang ‘orang’ yang aku temui. Dia hanya tersenyum kepadaku, tapi aku langsung melihat ke depan lagi
Saat di Music Bank, A Pink dan Infinite udah selesai Perform. Dan pemenang chart dari Music Bank adalah Infinite. Semuanya bertepuk tangan lalu Bomi eonni memberikan bungs sebagai ucapan ‘Congratulation’ kepada semua member Infinite
Sungyeol mengambil bunga yang diberi Bomi eonni. Lalu setelah Music Bank selesai, A Pink kembali ke apartemen. Dan tentu aja member Infinite berada di belakang kami. Aku hanya membisu tapi Namjoo bertanya padaku
“Eonni, waeyo?” tanya Namjoo yang bertanya padaku
Aku tersenyum “Aku gapapa, tenang aja~~” jawabku singkat
Namjoo menganguk, saat member A Pink udah mau masuk apartemen. Aku mencari ponselku di saku jaket. Aku khawatir kalo ga ada
“TUNGGU!”
Semua member A Pink memandangiku seketika
“Ponselku!!!!!! Gak adaaa!!!!” teriakku khawatir
“Serius? di saku saku udah dicari belum?” tanya Yookyung
Aku terus mengecek setiap saku tapi ponselku gak ada juga “Udah aku cek, tapi nihil” ucapku pasrah
‘orang’ yang tadi pagi aku temui tiba tiba datang
“Annyeong, kau kehilangan sesuatu Naeun-ah?” tanya ‘orang’ itu kepadaku
Aku terdiam dan hanya mengangguk. Dia lalu memberikan aku sesuatu yang dia ambil dari saku bajunya
“Ini, aku temukan ini di ruang tunggu Music Bank. Seorang staff memberikan padaku untuk memberikan ini padamu” ucap ‘orang’ itu
Aku mengambilnya dari tangannya “Gomawoyo oppa” ucapku sambil menunduk
‘orang’ itu hanya tersenyum dan kembali ke kerumunan Infinite. Semua member A Pink dan Infinite menyoraki aku dan ‘orang’ itu “CIEEE~~ MYUNGSOO SAMA NAEUN~~~ CIEEEEE” *asli kayak anak ayam -______-* aku hanya ‘blushing’ mendengar sorakan itu

-Myungsoo Pov-
Malam hari ini di apartemen baru Infinite. Semua member Infinite sedang kumpul di ruang tamu
“Hyung tadi kok romantis banget” tanya Sungjong kepadaku
“Roamantis apannya?” tanyaku tak mengerti
“Itu tadi ngasih ponsel ke Naeun, kan romantic kkkkkk~~” sambung Woohyun sambil cekikikan
Aku hanya tersenyum. Semua member tertawa “Kenapa kalian ga ketemuan?” tanya Sunggyu
“Aku udah ketemu sama dia tadi jam 3 pagi” jawabku singkat
Semua member membulatkan matanya *aslinya kan ga bisa, soalnya kan pada sipit semua -____-* “SERIUS?? Ngapain aja itu? kok ga bilang bilang?” ucap Dongwoo kepadaku
Aku hanya terdiam “Tadi pagi jam 3, aku bangun. Aku mendengar ada langkah kaki. Aku penasaran, ya udah aku keluar apartemen. Dan ternyata suara langkah kaki itu adalah Naeun” jelasku
Semua member tepuk tangan dengan meriah *emang menang lomba bang -____-* “KEREN TAU!!!” smeua member menjawab kompak
Dan Myungsoo hanya tertawa, begitu juga semua member Infinite lainnya
**
Fuah~~ sudah 1 tahun di apartemen baru, dan hanya berkisar 2 lantai di atas apartemen A Pink. Membuat para fans menjadi curiga kepada kami. Baru saja aku browsing di café daum dan menemukan artikel tentang AFinite atau APinkFinite
Sungyeol, aku, Hoya, Woohyun yang mencari dan mengutak atik artikel itu. setelah kami semua membaca artikel dan komen dari artikel tersebut
“Astaga, ternyata fans kita…………” ucap Woohyun menggantung
“Kenapa mereka selalu tau kalo kita itu fans A Pink -_________-“ jawab Sungyeol
Hoya hanya tertawa “Karena dari sikap kitalah semua fans curiga dan tau”
Aku masih terdiam “Atau mereka tau kalo pas itu Myungsoo ketemuan sama Naeun?” tanya Woohyun lagi
“Gak, gak mungkin media itu bocor dan fans sampai tau. Itukan udah 1 tahun yang lalu” ucapku membela diri
“Bener juga -____- duh kalian tau kan kalo Sungyeol, aku, dan Woohyun itu fans A Pink” jawab Hoya dengan datar
“HYA!!! Ini semua gara gara Sungyeol juga!!! di variety show Sesame Player kau mengutak atik tempat box tempat semua Album DVD / CD berada. Dan menemukan Album A Pink yang 1st Mini Album -______-“ ucap Woohyun kesal
Sungyeol hanya tertawa “Hahaha maafkan aku hyung xD” ucapnya
Woohyun lalu memukul Sungyeol “Lalu saat di Radio Sukira, saat itu Sungyeol hyung ngedance My My kan? lalu Hoya hyung juga ikutan nyanyi. Kan keliatan banget hyung kalian berdua suka A Pink. Dan saat BOAF, Woohyun hyung juga bantu A Pink dan sampai ditanya apa maksud membantu mereka” ucapku panjang lebar
Hoya, Sungyeol, Woohyun hyung berteriak “MYUNGSOO!!!!!!!!!!!”

-Author Pov-
Di apartemen A Pink, semua member berkumpul. seperti biasa, malam ini kan malam minggu alias SatNight. Jadi bebas mau ngapain aja~
“Naeun masih kepikiran 1 tahun yang lalu?” tanya Eunji kepada Naeun
Naeun hanya terdiam “Saat aku tak sengaja bertemu Myungsoo oppa yang Infinite baru saja pindah apartemen itu? aku masih ingat itu, itu susah dilupakan” ucap Naeun menunduk
Semua member melihat ke Naeun “Atau yang pas Myungsoo oppa ngasih ponselmu ke kamu kkkkkk~” tambah Bomi lagi
Naeun hanya terdiam, lalu dia menuju ke kamar “Aku mau tidur, udah ngantuk” ucapnya lalu menuju ke kamar dan menutup pintu kamar
Semua member membisu “Visual kita marah” ucap Chorong ke semua member
Lalu mereka diam lagi, dan Eunji dengan muka senang “Aku mau bilang ke kalian!! Ini penting”
Lalu semua member mendekat ke Eunji “Malam ini gimana kita ke apartemen Infinite?” tanya Eunji lagi
Semua member kaget “HYAAA!!!!! APA APAAN!!!!!” ucap mereka serempak
Lalu Eunji langsung berbisik ke 5 member A Pink “Kita ke apartemen Infinite itu mau ngejodohin orang”
Semua member kebingungan, lalu Eunji berbicara lagi “Ngejodohin Visual. Ngerti? Kkkkk~~”
Dan 6 member A Pink itu langsung menuju apartemen Infinite, kecuali Naeun. Mereka ber 6 berjalan menuju apartemen Infinite. Saat sampai lift
“Serius ini? Ntar para member Infinite kaget gimana?” tanya Namjoo kepada Eunji
“Tenang saeng, tadi aku udah sms sama Hoya oppa. Dan dia katanya mau dan emang udah bakal ngerencanain kkk~ kalian tau kan kalau aku dan Hoya oppa itu main daram bareng di 1997?” ucap Eunji lagi
Semua member mengangguk. Dan saat pintu lift dibuka, semua member langsung ebrjalan menuju pintu apartemen A Pink. Dan saat mengetuk pintu
“Annyeong haseyo” ucap Eunji sambil mengetuk pintu
Pintu langsung dibuka “Annyeong juga, eh Eunji sama member A Pink. Silahkan masuk” ucap Sunggyu
Semua member masuk ke apartemen Infinite “Kemana Myungsoo oppa? Kok ga keliatan?” tanya Yookyung ke member Infinite
“Karena rencana kalian buat ngejodohin si Visual, jadi untuk sementara Myungsoo dan Sungjong kami suruh untuk belanja. Kebetulan stok di apartemen habis. Ayo mulai aja sebelum mereka dateng” ucap Hoya menjelaskan
“Tunggu!” ucap Dongwoo. Semua member Infinite dan A Pink memandang DongWoo “Naeun mana?” tanya Dongwoo
Hayoung angkat bicara “Dia kayaknya ngambek deh, gara gara kami semua ngingetin tentang kejadian dia sama Myungsoo oppa dulu” ucapnya
Semuanya terdiam, lalu dengan cepat merembuk yang harus mereka lakukan untuk ngejodohin para visual itu
Dan ga berapa lama, ada 1 jam mereka berembuk
“Oke, sekian dulu. Rencana kita udah di buat dan tinggal di laksanain!!” ucap Sunggyu selaku pemimpin rapat (?) tersebut
Semua member A Pink berpamitan dan menuju ke apartemen mereka~

*TBC*
Maaf ya ceritanya rada ga nyambung -______- disini baru permulaan(?) ntar di part 2 itu yang asyik xD kkkkk~ tunggu yang part 2 yak XDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar